THE NEW EAGLE AIR (Marinduque)
Commercial IR Multi Engine 200 hours
Commercial IR Multi Engine 160 hours
Commercial IR Single Engine 200 hours
Commercial IR Single Engine 150 hours
Indo License Conversion 2 months
Komentar Lulusan
First Officer Angielo Briz CPL Only (10 Months)
Full Name I'm proud to say that I'm a living proof of success as a pilot in one of the biggest airline in our country. My childhood dream has came to reality all because of the only person who deeply encouraged, convinced and trained me to be an excellent pilot who was a great influence in my life. You also learn from the experienced instructors, owner & founder himself, good values & vital lessons in life that will help you succeed in your aviation career. Godspeed and thank you, Eagle Air Academy!
Cebu Pacific First Officer Dennis C. Alix CPL & FI Course (12 Months)
Full Name I am extremely grateful to Eagle Air Academy, Inc. for the training that I got from them. Aside from the excellent ground and flight training, my decision-making skill was honed to ensure the safety and comfort of everyone onboard the aircraft i am in-command of. I credit Eagle Air's extensive ground school and performance based training that helped me get to where I am now. Thank you Eagle Air and more power!
Yoshua Lion Air First Officer
Full Name Terima kasih buat eagle air yang telah membantu saya meraih cita2, 10 bulan waktu yang singkat, tapi banyak makna hidup yg sy dapatkan disini, berteman dengan teman2 negara2 lain, mengenal budayanya, belajar mandiri, juga kuliner negara lain, ini sangat luar biasa menurut saya..
Komentar Siswa
Rahman CPL ME IR
Full Name Eagle Air Academy melebihi ekspektasi saya karena semua proses sekolahnya sangat cepat dan semua nya udah kaya keluarga sendiri. Thank you Vincent atas rekomendasi sekolahnya.
Jason CPL ME IR (Mantan Sekolah Notredame)
Full Name Saya skolah di eagle air dari bulan agustus 2013, seneng sih bisa terbang di negara tetangga untuk nambah pengalaman. Untung juga gabung dengan eagle air, progress belajar terjamin 100%. Tks ko vincent
Muhammad Fitrah CPL ME IR (Mantan Sekolah Al-Azhar)
Full Name Hello nama gue fitrah gue tau eagle air awalnya dari ko vincent dan gue masuk eagle mulai oktober prosesnya cepet banget di eagle gue baru 2 bulan uda solo flight dan temen temennya juga asik asik ga nyesel deh pokoknya masuk eagle
THE DISTANCE BETWEEN EARTH AND SKY IS EAGLE AIR ACADEMY. LETS JOIN US!
Adryan Irsan CPL ME IR
Full Name I'm 18 y.o , joined Eagle Air Academy at 5 September 2013, pelatihan dan pelajaran di sini berkualitas dan sangat memuaskan. Berbagai macam pesawat yang tersedia di Eagle Air Academy. First flight itu rasanya seperti hidup kembali, if you want to feel between earth and sky, come and join Eagle Air Academy
Stephen Pederson CPL SE IR (Swalayan)
Full Name Halo semua, Nama saya Stephen. Saya bergabung dengan eagle air academy tanggal 28 Oktober 2013. Sekarang saya sedang persiapan untuk terbang solo(23 Jan 14). Saya merasa sangat beruntung dapat bergabung dengan eagle air karena biaya training yang relatif lebih murah, sekolah dengan sistem kekeluargaan namun profesional, safety first, instructor yang cool dan sangat berpengalaman. I'm proud to be the one part of Eagle Air Family. Let's come and join us!
Adrian Andika CPL SE IR (Ex Accountant and Businessman)
Full Name I was graduated from Eagle Air Academy. They give a fast and Good quality training. They also treat all students like a family. One of the best experience in my life.
Muhammad Fadhil CPL ME IR (Mantan Sekolah Al-Azhar)
Full Name Saya Fadhil 18 tahun, ikut eagle air di kasih tau sama temen sekolah dulu kalo eagle air nih cepet lulusnya. Dan ternyata terbukti baru 2 bulan aja join udah selesai groundschool dan dan udah mau solo nih doain yaa hehe (23Jan14). Pokoknya top punya dehh sesuai ekspektasi. Apalagi team work disinii juga asik asik anaknya hehe. Join dehh ngga nyesel
Adi H-S CPL ME IR
Full Name Nama saya adi, saya datang tgl 5 september 2013. sekarang saya sudah terbang solo dan sebentar lagi akan apply untuk PPL (23 Jan 14). Sekolah di eagle pokoknya seru banget, instruktur yang professional dan pesawat yang di maintenance dengan baik. Ga nyesel deh gabung jadi family of eagle air academy . so come and join the family
Ubah Bahasa
Facebook Pages


Youtube Channel





Member of Vince Group
ALAMAT UNIVERSITY GATEWAY (UNIGATE)
Jl. Pluit Raya No. 132 X-Y
Jakarta Utara 14440
TELEPON Office(Hunting) : +6221 66674784
Fax : +6221 6618813
Office HP : 081284659475 / 081281181151
JEJARING SOSIAL Facebook Twitter