THE NEW EAGLE AIR (Marinduque)
Commercial IR Multi Engine 200 hours
Commercial IR Multi Engine 160 hours
Commercial IR Single Engine 200 hours
Commercial IR Single Engine 150 hours
Indo License Conversion 2 months
Garuda Indonesia Confirmed As The World’s Newest 5 - Star Airline
12 Dec 2014
Administrator

Garuda Indonesia Confirmed As The World’s Newest 5 - Star Airline

Garuda Indonesia resmi dinobatkan sebagai maskapai bintang lima (5-Star Airlines) oleh Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen di London.

Prestasi tersebut diumumkan pada Kamis (11/12/2014) siang waktu setempat, bersama-sama dengan perusahaan-perusahaan penerbangan dunia lainnya, yaitu Singapore Airlines, Cathay Pacific Airways, Qatar Airways, Asiana Airlines, All Nippon Airways (ANA), dan Hainan Airlines.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengklaim, pencapaian ini merupakan wujud dari berbagai peningkatan yang dilaksanakan perusahaan secara konsisten hingga bertransformasi dari maskapai yang tidak diakui di radar industri penerbangan dunia menjadi salah satu maskapai yang meraih predikat bintang lima.

"Penilaian predikat maskapai bintang lima tersebut turut mempertimbangkan rencana peningkatan layanan yang akan dilaksanakan Garuda Indonesia pada tahun 2015, antara lain rencana pemindahan operasional Garuda Indonesia ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang merupakan hub utama maskapai tersebut," ujar Emirsyah dalam keterangan persnya, di Jakarta, Jumat (12/12/2014).

Perpindahan tersebut, lanjut dia, tentunya akan memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia maupun maskapai anggota SkyTeam lain melalui layanan transfer dan bandara yang terpadu serta fasilitas premium yang terus diperbarui.

CEO Skytrax Edward Plaisted mengatakan predikat ini merupakan hasil dari transformasi yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia dalam hal standar dan kualitas pelayanannya. Menurut Edward, pemeringkatan maskapai tersebut didasarkan pada penilaian menyeluruh terhadap produk dan layanan Garuda Indonesia, baik ground service di bandara maupun inflight service dalam penerbangan yang dilayani oleh maskapai tersebut.

"Kami menemukan banyak hal penting pada fakta bahwa mayoritas penumpang melakukan perjalanan dalam kelas ekonomi. Hal tersebut menunjukkan kualitas dan konsistensi dari standar yang dihadirkan Garuda Indonesia dalam pelayanannya, dan ini berkontribusi besar terhadap hasil penilaian Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima," tukasnya.

Menurutnya, konsistensi yang dihadirkan dalam produk dan layanan sebuah maskapai merupakan bagian terpenting dari penilaian maskapai bintang lima tersebut. Armada-armada yang dioperasikan Garuda Indonesia saat ini menawarkan kelas bisnis yang dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk yang dapat direbahkan hingga 180 derajat (flat-bed seating) dan kelas Ekonomi dengan jarak antar kursi hingga 32 – 34 inci. Para penumpang juga dapat merasakan layanan First Class dan Business Class dengan standar layanan bintang lima melalui armada B777-300ER terbarunya.

Pengakuan dunia terhadap Garuda Indonesia diharapkan memacu perusahaan untuk terus melanjutkan program transformasi dan ekspansi "Quantum Leap 2011 - 2015". Melalui program tersebut, kata dia, Garuda Indonesia menargetkan menjadi maskapai bintang lima, dan pada tahun 2015 Garuda akan mengoperasikan 194 pesawat dengan usia rata-rata pesawat di bawah 5 tahun.

Sumber MetroNews

Regard Eagle Air ( Abraham Sylvester )

 

 

 

 

Ubah Bahasa
Facebook Pages


Youtube Channel





Member of Vince Group
ALAMAT UNIVERSITY GATEWAY (UNIGATE)
Jl. Pluit Raya No. 132 X-Y
Jakarta Utara 14440
TELEPON Office(Hunting) : +6221 66674784
Fax : +6221 6618813
Office HP : 081284659475 / 081281181151
JEJARING SOSIAL Facebook Twitter